Senin, 12 November 2012

Neymar cocok di Barca


Bek Barcelona Daniel Alves kembali mengeluarkan pernyataan terkait keinginannya melihat Neymar bermain di Barcelona.

"Jelas semua siapapun ingin bermain untuk Barcelona. Jika Barcelona tertarik pada Neymar dan apabila bulan depan, tahun depan, atau dua tahun lagi ia datang, saya tidak tahu," kata Alves seperti dilansir Soccerway.

"Saya harap ia bisa datang ke sini karena, seperti telah saya bilang, ia akan semakin baik sebagai seorang pemain dan ia juga akan memperbagus tim ini," tutur pemain Brasil berusia 29 tahun itu.

Meskipun demikian Alves mengaku tidak memiliki nomor telepon Neymar. "Saya belum memasukkan nama Neymar dalam kontak [telepon] saya, begitu juga Leo Messi," katanya.



Sumber : goal.com

0 Comment:

Posting Komentar

Popular Posts