Senin, 29 Oktober 2012

Pengahargaan bersama untuk XAVI & CASILLAS

Iker Casillas, Xavi Hernandez, Spain
Kapten Real Madrid Iker Casillas dan gelandang Barcelona Xavi Hernandez mendapat penghargaan Principe de Asturias, yang merupakan bentuk pengakuan atas kontribusi mereka membawa harmoni dan kesuksesan di tim nasional Spanyol.

Penghargaan tersebut diberikan di bidang olahraga, budaya, ilmu pengetahuan dan bidang lain, dan dipilih oleh juri tertentu yang pada tahun ini dikepalai Arantxa Sanchez Vicario, mantan petenis putri Spanyol.

Casillas mengaku senang dan bangga dengan penghargaan yang diterimanya itu bersama Xavi.

"Saya pikir Xavi dan saya menerima penghargaan sebagai bentuk gambaran kematangan dan karir kami, yang mana kami bisa meraih hal baik bersama baik secara personal dan rekan satu tim," kata Casillas, Jumat (26/10).

"Saya bersyukur dalam kasus ini sebuah kesepakatanbisa diambil terkait dua pemain penting dalam satu dekade terakhir sepakbola Spanyol, yang merepresentasikan dua klub besar, Barcelona dan Real Madrid, dan tim nasional Spanyol."

"Saya berterima kasih kepada orang yang memberikan suaranya dan memutuskan diberikannya penghargaan ini pada dua kandidat," tandasnya.




Sumber : goal.com

0 Comment:

Posting Komentar

Popular Posts