Senin, 15 Oktober 2012

Barcelona ke Indonesia 2013


Presiden Komisaris My Event, Justin mengatakan, sebelum berencana mendatangkan klub Valencia ke Indonesia, My Event awalnya tertarik untuk mengundang klub Barcelona. 
"Persiapan untuk mendatangkan klub Valencia itu sudah sejak dua tahun lalu. Awalnya ingin menghadirkan Barcelona, namun karena jadwal yang berbenturan dengan gelaran Piala Eropa jadi tidak ada kesepakatan,"ujarnya saat ditemui di BlackCat Arcadia Senayan, Kamis (19/7/2012). 
Namun, Justin mengaku telah mencapai kata sepakat dengan Barcelona dan kemungkinan klub tersebut akan datang pada Agustus 2013. 
"Bulan September ini saya akan menemui perwakilan klub tersebut. Kebetulan My Event memiliki agen yang dekat dengan Presiden Barcelona Sandro Rossel,"katanya. 
Walaupun hanya bisa mendatangkan klub Valencia, tetapi My Event tidak menganggap itu sebuah kerugian. 
"Valencia itu tim besar dan pantas untuk datang ke Indonesia. Tim Valencia berbeda dengan klub besar yang lain, agen bilang tim ini adalah tim yang sangat bersahabat. Mereka juga tidak ada permintaan yang aneh-aneh selama berada di Indonesia nanti,"tuturnya. 
Justin menambahkan, setelah berhasil mendatangkan Valencia, My Event akan mendatangkan klub besar Eropa lainnya. 
"Dalam waktu dekat saya akan menindak lanjuti hubungan yang telah terjalin baik dengan klub Barcelona. Selain itu, kami akan menemui agen klub untuk mendatangkan klub besar di Liga Inggris, seperti Arsenal dan Manchester City,"ungkapnya. 
Sumber : tribunnews.com

0 Comment:

Posting Komentar

Popular Posts