Kamis, 13 September 2012

Lionel Messi Pentingkan Trofi Ketimbang Raihan Gol


Sukses mencetak 72 gol musim lalu tak membuat Lionel Messi berpuas diri. Menurutnya, ia akan lebih senang jika mampu menghadirkan trofi bagi Barcelona.
Meski berkontribusi besar bagi tim asal Catalunya musim lalu, Blaugrana tetap gagal memenangi La Liga Spanyol lantaran kalah dari rivalnya Real Madrid. Lebih jauh, pria Argentina juga masih ingin menjaga ambisi juaranya.
“Musim lalu terbilang susah dilupakan. Saya tidak menarget gol dan sejumlah angka pada musim saya, meski saya berpikir trofi akan lebih baik,” ujarnya pada ESPN Deportes.
“Saat awal musim, saya menginginkan segalanya, gol, trofi, tapi kejuaraan merupakan hal yang sangat saya inginkan.
Sementara, pria 25 tahun juga berkomentar mengenai mantan pelatihnya Pep Guardiola saat pertama kali tiba di klub pada masa paceklik gelar.
“Moral di ruang ganti saat itu sangat buruk, kemudian ia [Guardiola] mengubah segalanya dengan keinginannya untuk menang, baik kepercayaan dan cara kerjanya. Ia memperlakukan setiap pertandingan dengan sama,” tutup Messi.

0 Comment:

Posting Komentar

Popular Posts