Rabu, 26 September 2012

Barca takmau kehilangan Xavi


Barcelona siap menggelar negosiasi terkait perpanjangan kontrak dengan Xavi Hernandez, demikian diutarakan agen sang gelandang, Ivan Corretja.
Ikatan terkini pemain senior berumur 32 tahun itu sebetulnya baru habis dua musim lagi, namun manajemen The Catalans ingin secepatnya memastikan Xavi menambah komitmen di Camp Nou.
"Barcelona telah menginformasikan kepada kami mengenai niat mereka untuk membuka pembicaraan seputar perpanjangan dan peningkatan kontrak Xavi," tutur Corretja di Esport3.
"Mereka ingin Xavi tetap menjadi bagian first team Barcelona dan ini adalah momen tepat untuk membuka negosiasi. Kontraknya akan kedaluwarsa pada 2014, jadi menunggu hingga akhir musim akan terlalu lambat."
"Kami senantiasa mencapai kesepakatan di beberapa kesempatan sebelumnya dan tak pernah mengalami problem [dalam negosiasi perpanjangan kontrak]."
"Hal terpenting bagi Xavi adalah mengetahui bahwa klub masih mengandalkannya. Saya kira kali ini pun tak akan ada masalah," tandasnya.
Xavi, jenderal lini tengah jebolan La Masia, sudah mengoleksi lebih dari 600 penampilan dengan skuat utama Barcelona sejak melakoni debut pada Agustus 1998.





Sumber : goal.com

0 Comment:

Posting Komentar

Popular Posts